Ayat Alkitab Tentang Kejahatan Dibalas Dengan Kebaikan

Informasi terlengkap tentang Ayat Alkitab Tentang Kejahatan Dibalas Dengan Kebaikan.

Apabila ia menjauhimu dan tidak menghiraukanmu tetaplah berkata yg lembut dan mengucapkan salam kepadanya. Penjelasan tentang kejahatan dibalas dengan kebaikan dalam kehidupan sehari hari pasti ada saja orang orang yang membenci kita orang orang yang zholim orang orang yang melakukan hal hal buruk baik berupa hinaan cacian dan semacamnya.

Kalahkan Kejahatan All For One One For All

Digital Archives Page 3 Of 4 Lembaga Alkitab Indonesia

Bacaan Firman Tuhan Hari Ini Mazmur 119 1 16

Hutang Utang Piutang Sarapanpagi Biblika Ministry

Alkitab Download Instagram Hashtag Photos And Videos Saveig

Yesus Kristus Adalah Tuhan Startseite Facebook

Jika pembalasan terus dilakukan dengan kejahatan maka kejahatan terus berlanjut namun jika kejahatan dibalas dengan kebaikan dan kasih maka kejahatan itu cenderung akan berhenti karena telah terkalahkan oleh kasih.

Ayat alkitab tentang kejahatan dibalas dengan kebaikan. Ayat ayat tentang kebaikan dan keburukan barangsiapa membawa amal yang baik maka baginya pahala sepuluh kali lipat amalnya. Doakanlah bahkan berkatilah mereka yang jahat itu agar bertobat dan berubah menjadi orang yang baik. Dalam kesempatan ini penulis akan mencoba untuk menafsirkan ayat ayat yang berkenaan tentang masalah dua hal yang berlawanan tetapi satu sama lain diantara keduanya tidak dapat dipisahkan yaitu masalah kebaikan dan kejahatan diantaranya adalah surah al anam ayat 160 dan 22 an nisa ayat 79 hud ayat 114 serta surah al hijr ayat 39 40. Tetapi maafkanlah ia dan sambutlah ia dengan perkataan yang baik. Al quran merupakan pegangan hidup umat manusia karena al quran mengandung segala sumber hukum ilmu penetahuan serta berisi tentan tata cara kehidupan kita dalam keseharian. Kejahatan harus dibalas dengan kebaikan. Tindakan membalas kejahatan dengan kejahatan itu sangat bertolak belakang dengan apa yang diajarkan oleh tuhan yesus yang justru mengajarkan hal yang berbeda. Jika berbicara tentang kamu janganlah engkau hiraukan. Makalah tafsir ayat ayat tentang kebaikan dan kejahatan bab i pendahuluan al quran merupakan kitab suci yang diwahyukan oleh allah swt kepada nabi muhammad saw. Kejahatan dibalas dengan kebaikan perbuatan yang mulia lagi terpuji. Sehingga jika sikap hidup dalam kasih dilakukan maka apapaun konsekuensi kejahatan yang berdampak kepada setiap orang percaya menjadi tanggungjawab allah sendiri.

Dan barangsiapa yang membawa perbuatan jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya sedangkan mereka sedikitpun tidak dianiaya dirugikan. Kita tak harus membalas kejahatan dengan kejahatan melainkan mengupayakan kebaikan bagi orang lain yang bahkan melakukan kejahatan kepada kita dan membuat kita berduka. Sebaliknya kejahatan haruslah dibalas dengan kebaikan sama seperti kristus yang telah mengajarkan untuk mengasihi sesama bahkan musuh sekalipun mat. Kita tidak perlu mereka reka yang jahat terhadap orang lain karena hal itu akan merugikan diri sendiri. Bagi yesus tak ada ruang untuk kebencian dan balas dendam. Penjelasan dari ayat di atas adalah sebagaimana berikut jika seseorang melakukan keburukan terhadapmu terlebih khusus lagi jika mereka adalah kerabat kerabatmu sahabat sahabatmu mereka berbuat buruk kepadamu baik melalui lisan mereka maupun perbuatan mereka maka balaslah mereka dengan kebaikan. Yesus kristus menyempurnakan hukum belas kasih dengan rahmat kasih dan kebaikan.

Berikut informasi sepenuhnya tentang ayat alkitab tentang kejahatan dibalas dengan kebaikan. Admin blog Bagi Hal Baik 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait ayat alkitab tentang kejahatan dibalas dengan kebaikan dibawah ini.

Cerita Alkitab Terbuka Aplikasi Di Google Play

Ustad Injak Alkitab Kenapa Tidak Sekalian Dibakar

Gpt Getsemani Ibadah Pendalaman Alkitab 24 Agustus 2018

Pandangan Para Mukmin Dan Kristen Akan Persekusi Isa Dan Islam

Page 42 Lembaga Alkitab Indonesia

Jika Allah Itu Baik Mengapa Ada Begitu Banyak Kejahatan Dan

Gbi Rock Malang

Tuhanlah Jalan Keselamatanku At Jalankeselamatanku

3r 3 Membalas Kejahatan Dengan Doa

Cepat Lambat Lambat

Takuttuhan Instagram Photo And Video On Instagram

Renunganpribadi Instagram Posts Gramhanet

44 Best Kata Bijak Kristen Images In 2019 Christian Quotes

Sekian penjelasan yang bisa admin berikan mengenai ayat alkitab tentang kejahatan dibalas dengan kebaikan. Terima kasih telah berkunjung ke blog Bagi Hal Baik 2019.


0 Response to "Ayat Alkitab Tentang Kejahatan Dibalas Dengan Kebaikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel